aplikasi font nokia 7610

Di posting oleh Antoyo pada 02:12 AM, 14-Dec-12

Di: aplikasi s60 v2 os7

اسلام عليكم bangun tidur lngsung ngepost nie ‎,‎ ini saya mau share aplikasi yg berisi ‎100‎ font didalamnya ‎,‎ sayangnya kumpulan 100‎ font ini tersimpan di galery,‎ jadi bikin lemot aja saat membukanya,‎ solusinya ‎:‎ stlh mngaktifkan salah satu font,‎ pindahkan folder font ‎100‎ ke system ‎(explorer) ‎,‎ kalo ingin mengganti font, pindahkan lagi ke gallery kemudian ganti ‎.‎
sekian ‎.‎ maaf bila ada kekurangan,‎ silahkan di comot gan ‎:‎
downloada.jpg اسلام عل‎ ‎‎

‎> ‎

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

8 tanggapan untuk "aplikasi font nokia 7610"

Asep Ahya Al'ansori pada 01:22 PM, 02-Jan-13

sip fontnya sob

Antoyo pada 10:22 PM, 03-Jan-13

Asep@ makasih ats kunjunganya

mas kinox gudang mp3 dangdut koplo pada 10:59 PM, 06-Jan-13

wuih mantep brow

Folbek sukses biggrin

Fajar Maurrer pada 06:38 PM, 26-Jan-13

mantap Sob.

cepBonzBonz pada 09:36 AM, 23-Oct-13

izin gali fonts nya buat ane coba.
Di tunggu kehadiranya di gubuk ane. smile
sukses terus gan..

Antoyo pada 06:21 AM, 09-Nov-13

anang @ gk usah pke kode ? Klik batal

dimas asukasalamah pada 12:12 AM, 24-Jan-14

0877711

T4sna pada 11:12 AM, 13-Jun-14

Alo apliksi font buat asha 306 ada gk bro?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)